merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

PSM Juara Piala Indonesia 2018/2019

Evoria Kemenhan PSM Makassar atas Persija Jakarta dalam laga final Piala Indonesia tahun 2018 yang digelar di lapangan kebanggan orang Makassar Mattoanging Selasa 6 Agustus 2019 serasa bergema di seantero jagat. Pesta kemenangan PSM bukan hanya milik penggemar PSM di Makassar, tetapi sampai di kampung-kampung eforia itu terasa. Semua bersatu dan mendoakan kemenangan PSM.

Status Facebook dan WhatsApp terasa berlomba memberikan dan menyiarkan status-status pengguna media sosial ini. Kemenangan PSM atas Persija menggema di mana-mana. Anak kecil hingga dewasa berbaur menjadi satu mendukung PSM menuju tangga juara.

Penantian 19 tahun yang haus akan gelar juara yang sudah lama tidak di raih PSM Makassar. Pertandingan sepak bola menjadi magnet bagi peminat dan penggemar sepak bola. Sepak bola selayaknya menjadi hiburan dan entertainment serta enterpreneur bagi pelaku usaha dan penikmat sepak bola.

Ayo bangun dan design sepak bola menuju sepak bola profesional dan mendatangkan kemakmuran bagi penikmat dan penggemar sepak bola. @baccung

#sepakbola
#PSMMakassar
#PSMMakassarJuara
#sepakbolamodern

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PSM Juara Piala Indonesia 2018/2019"