merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Kampung Penyu Keindahan Alam Selayar

Pulau Selayar yang terletak di ujung pulau Sulawesi bagian selatan menyimpan banyak keindahan alam. Keindahan alam pulau Selayar tidak akan habis dan terkikis oleh erosi zaman. Setiap saat selalu ada hal-hal baru yang selalu viral di Kepulauan Selayar. Keindahan laut, Pantai, Perbukitan dan sampai kepada Air Terjun.

Loc. Kampung Penyu
Foto by. baccung
Sebagai bagian dari Kepulauan Selayar dan memang di kelilingi oleh laut, keindahan alam dari bibir pantai tak akan lepas dari penglihatan atau pun sepanjang perjalanan darat kita dari utara hingga ke selatan pulau Selayar.

Salah satu keindahan alam yakni pantai di kampung Tulang desa Barugaia Kecamatan Bonomanai yaitu yang dikenal kampung Penyu. Kampung  Penyu sebagai tempat atau lokasi habitat penyu berkembang biak. Selain itu kampung penyu juga bisa di pergunakan sebagai obyek wisata pantai yakni lokasi berenang bersama keluarga.

Selain kampung penyu dengan pantai yang landai, juga dekat dengan kota Benteng ibukota Kabupaten. Dengan jarak kurang lebih 15 km dari kota Benteng menuju utara kota Benteng kita bisa menikmati suasana sunset di pantai ini.

Di kampung penyu juga bisa dilakukan sebagai lokasi liburan keluarda dan komunitas. Disamping itu juga bisa dilaksanakan kegiatan yang sifatnya perkumpulan atau bermain bersama teman-teman. @baccung 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kampung Penyu Keindahan Alam Selayar "