merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Tarwih pertama ramadhan 1438 H di Masjid Hablum Minannas

Tarwih pertama di kampung Tenro Masjid Hablum minannas terasa indah dan nyaman. Dengan angin yang berhembus semilir mengiringi warga kampung berbondong-bondong menuju masjid untuk melaksanakan shalat Isya dilanjutkan shalat tarwih secara berjamaah.
Ketika azan panggilan shalat Isya berjamaah berkumandang, warga bergegas menuju masjid Hablum Minannas untuk shalat berjamaah.
Jamaah shalat Isya dan tarwih kali ini si dominasi anak-anak dan para anak muda baik laki maupun perempuan. Ini pertanda baik untuk masa-masa yang akan datang. Sesuai ungkapan para ustadz bahwa ketika keceriaan anak-anak tidak terdengar di mesjid lagi bahwa ancaman bagi warga kampung itu sendiri bahwa akan datang masjidnya suatu saat nanti akan tidak ada jamaahnya.
Alhamdulillah malam ini jamaah masjid Hablum Minannas di dominasi anak-anak dan remaja. Seusai shalat Isya dan Tarwih berjamaah di lanjutkan alunan lagu-lagu qasidah yang akan berlatih unuk mengikuti gema ramadhan nanti di pertengahan ramadhan kali ini.
Ramadhan 1438 H ini serasa berkesan dan semoga kita bisa menyelesaikan puasa kita di tahun ini. Insya Allah. Dan kita bisa berjumpa kembali ramadhan tahun depan. Aamiin. Baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tarwih pertama ramadhan 1438 H di Masjid Hablum Minannas"