merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Liga Sepak Takraw Kampung Tenro kembali di gelar

Liga sepak takraw antar warga di kampung Tenro desa Bontolempangan kembali di gelar. Liga yang di selenggarakan sejak Jumat 12 Maret 2017 ini di ikuti oleh anak-anak muda kampung Tenro.
Liga yang di sponsori oleh anak-anak muda kampung Tenro ini adalah inisiatif dari anak-anak muda kampung Tenro yang setiap sore melakukan latihan rutin.
Kegiatan yang dilaksanakan untuk yang kedua dan semuanya adalah inisiatif dan di motori oleh anak-anak muda di kampung ini. Kegiatan yang dilakukan ini diikuti oleh 11 tim dan ada peserta dari kampung lain juga yang sering melakukan latihan bersama di lapangan ini.
Kegiatan yang dilakukan memperebutkan hadiah ala kadarnya dan hasil sumbangan para anak-anak muda di kampung ini adalah untuk mengarahkan dan mengajak anak-anak muda lebih kreatif dan belajar mengorganisir kegiatan-kegiatan seperti ini.
Kegiatan ini kami tidak melihat hadiahnya tetapi kami hanya ingin bermain dan belajar berorganisasi dan mengorganisir kegiatan karena organisasi dan kegiatan di kampung ini serasa mati suri, demikian pendapat anak muda di kampung ini.  @baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Liga Sepak Takraw Kampung Tenro kembali di gelar"