merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Menjual BBM sekalian berbagi air mineral dan kue

Berbagai teknik dan cara dalam memasarkan produk yang di jual oleh beberapa penjual. Seperti yang di lakukan oleh pertamina mini yang ada di Kampung Mardekayya desa Mekar Indah Kec. Buki Kab. Kep. Selayar.
Dalam meraup pembeli yang lebih banyak penjual ini membagikan air mineral atau kue-kue kepada pembeli seperti yang saya alami pagi kemarin ketika membeli bensin untuk kendaraan motor saya.
Pada saat membeli bensin di tempat ini saya di tawari air mineral tetapi menolak kemudian di tawarkan makanan atau kue yang ada di dekat tempat duduk penjual tersebut.
Awalnya sih saya ragu tetapi karena akan melakukan perjalanan lebih kurang 20 km menuju kota Benteng akhirnya saya ambil juga kuenya. Karena pesan nenek ketika di tawari makanan jangan di tolak karena itu adalah bagian dari rejeki. Trims kepada bapak penjual bensin. @baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menjual BBM sekalian berbagi air mineral dan kue"