merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Nobar ala Kampung Tenro

Malam final leg 2 piala AFF SUZUKI Cup 2016 yang digelar Thailand dan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta nasional. Berbagai elemen masyarakat indonesia dengan bangga dan semangat juara serta di iringi doa semoga Indonesia Juara menggelar nonton bareng.
Nonton bareng ini di gelar dari tingkat kampung hingga menteri olahraga Indonesia menggelar acara serupa. Nonton bareng ini digelar untuk mendukung tim kesayangan Indonesia meraih juara di ajang piala AFF tahun ini.
Dari pelosok kampung hingga tempat-tempat istimewa menggelar nonton bareng. Nobar ala kampung yang di gelar di kampung Tenro di saksikan oleh beberapa warga kampung untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangan bangsa ini.
Dengan beralaskan tanah dan duduk di atas batu, kayu dan berbagai sarana tempat duduk lainnya serta beratapkan langit anak-anak hingga orang tua berbau menonton mengharapkan Indonesia Juara. Nobar ala kampung Tenro ini cukup meriah dan seadanya karena diadakan secara dadakan.
Nobar dilaksanakan ketika lampu PLN yang menyinari kampung Tenro terputus. Lampu padam mengakibatkan penonton menggunakan generator untuk menonton secara bersama-sama. Penonton pun berkurang satu demi satu ketika Indonesia kebobolan 2 gol dan lampu PLN juga menyala.
Selain di dominasi penonton laki-laki, acara nobar ini juga turut hadir penonton perempuan. Teriak demi teriak untuk mendukung tim nasional Indonesia. Walaupun tim kebanggaan Indonesia kalah dari Thailand dengan skor 2-0 dan aggregat 3-2 memberikan hiburan tersendiri buat penonton dan pendukung timnas Indonesia. @baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nobar ala Kampung Tenro"