merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Timnas Indonesia Menang atas Thailand

Tim nasional sepak bola Indonesia berhasil manklukan tim kuat Thailand pada ajang piala AFF SUZUKI CUp 2016 tadi malam (14 Desember 2016). Kemenangan yang di awali dengan gol Riski Pora dan Hamsamu Yama Pranata.
Dengan semangat juang yang tinggi anak-anak asuhan Alfred Ridle sepanjang 90 menit tiada henti terus menyerang ke arah gawang tim Thailand yang jaga oleh T. Kawin.
Gawang Kurnia Mega kebobolan lebih awal oleh T. Dangda di menit 35 babak pertama. Kemenangan yang diharapkan seluruh pencinta bola di Tanah air di sambut dengan suka cita. Terbukti dengan kicauan-kicuan pendukung Indonesia di media sosial.
Pertandingan semalam yang di siarkan langsung oleh salah satu televisi nasional sempat mengecewakan para penonton di wilayah Kabupaten Selayar karena lampu PLN yang padam pada saat menjelang pertandingan di mulai.
Lampu menyala ketika memasuki menit-menit awal pertandingan babak pertama. Penonton yang sempat kecewa terobati dengan menyalanya lampu dan kemenangan timnas Indonesia dengan skor 2-1. Pertandingan selanjutnya akan di gelar di Thailand pada hari Sabtu, 17 Desember 2016 nanti. @baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Timnas Indonesia Menang atas Thailand"