merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Bulan Desember di pulau Selayar

Memasuki bulan desember di pulau Selayar akan kita melihat dan merasakan derasnya ombak laut Selayar. Hal ini bisa di saksikan sepanjang jalan Pamatata-Appatanah.
Disamping jalur utama jalan di pulau Selayar adalah jalan di sepanjang jalan adalah pinggir pantai. Pengguna jalan dapat melihat secara langsung dan merasakan derasnya ombak laut Selayar.
Ombak yang mulai terasa setiap memasuki bulan desember. Bulan ini memasuki musim barat dimana ombak semakin kencang dan kadang jalur penyeberangan tidak beroperasi. Tetapi hingga memasuki akhir bulan desember ini ombak dan angin tidak memberikan ancaman yang cukup berarti tetapi tidak menutup kemungkinan untuk selalu berhati-hati dalam melakukan perjalanan laut dalam menuju atau dari ke pulau Selayar.
Bulan desember setiap tahunnya ombak dan angin selalu mengancam perairan Selayar. Semoga tahun ini tidak memberikan ancaman yang cukup berarti sehingga arus transportasi dan roda perekonomian di Selayar tetap berjalan normal sehingga dapat meningkatkan pendapatan warga Selayar. @baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bulan Desember di pulau Selayar"