merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Kejujuran yang masih terjaga

Keharmanisan dan kejujuran masih tetap terjaga di kampung. Ingin mengalami kedamaian dan kejujuran ke kampung lah tinggal. Kejujuran masih tetap terjaga di kampung/desa.
Pagi yang dingin di sebuah kampung nan jauh dari hiruk pikuk kota. Saat membeli ikan lewat penjual ikan keliling, ketika membayar ikan penjualnya tidak menghitung uang pembayaran pembelinya dan lanjut menjual ikannya keliling kampung.
Beberapa saat kemudian penjual kembali kepada pembeli tadi untuk mengembalikan uang pembeli tadi yang lebih saat membayar ikannya.
Hari beranjak siang, saat membeli bensin lewat penjual bensin eceran. Kembalian uang penjual bensin lebih dan pembeli mengembalikan uang kelebihan kembalian uang penjual bensin tadi.
Inilah bentuk kejujuran yang masih dan sering di jumpai di kampung-kampung yang masih menjaga kejujuran dan kehalalan rejekinya. Hidup damai dan bahagia di awali dari sendiri dan menghadirkan sifat kejujuran dalam diri. @baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kejujuran yang masih terjaga"