merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Aksi para Fotografer menyebarkan prosesi a'dingin-dingin

Kehadiran para fotografer profesional dan amatir dalam kegiatan prosesi adat a'dingin-dingin memberikan warna tersendiri. Lewat jepretan kamera yang dimiliki khalayak dunia, lokal Selayar, nasional mengetahui tentang kegiatan yang sakral tersebut lewat gambar dan video.
Selama 4 hingga 7 hari menjadi viral di media sosial seperti facebook, instagram dan blog serta berita-berita online seakan berlomba memberitakan tentang prosesi adat a'dingin-dingin ini. Lewat karya dan jepretan kamerawan bisa di saksikan seluruh pelosok negeri.
Terima kasih yang tak terhingga kepada teman-teman fotografer, wartawan dan perseorangan yang dengan tulus mengabadikan, memberitakan dan menyebarluaskan kemeriahan prosesi a'dingin-dingin tersebut.
Kehadiran teman-teman dari perguruan tinggi negeri, UNHAS (Universitas Hasanuddin) dan UNM (Universitas Negeri Makassar) memberikan support dan motivasi. Lewat karya dan tulisan anda Insya Allah Sulawesi Selatan secara umum mengenal tentang kegiatan a'dingin-dingin.
Kepada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ISET yang mengikuti setiap alur prosesi yang di gelar hingga selesainya dan Insya Allah akan berbuah dalam bentuk buku akan menjadi karya yang spesial buat masyarakat kampung Tenro. Karya sahabat-sahabat sekalian menjadi sejarah yang akan dikenang hingga akhir hayat sejarah bumi ini.
Keluarga besar Kampung Tenro tak lupa mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada kawan-kawan semua. Kami menunggu karya-karya teman-teman semua dalam prosesi dan kegiatan tahun depan dan berharap lebih meriah. Wassalam. @baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aksi para Fotografer menyebarkan prosesi a'dingin-dingin"