merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Peta lokasi a'dingin-dingin Tenro Selayar

Ketika ingin berkunjung dan menyaksikan acara a'dingin-dingin yang tidak ada samanya di Selayar. Acara a'dingin-dingin yang dilaksanakan setiap bulan Muharram ini dilaksanakan di kampung Tenro.
Dalam hati teman-teman bertanya-tanya dimana lokasi kampung Tenro itu. Mungkin sebagian warga kabupaten kepulauan Selayar sudah mengenal tempat dan lokasi kampung tersebut. Tetapi ada juga yang bertanya-tanya dimana lokasinya.
Berbagai cara teman-teman gunakan, lewat search di google atau bertanya keteman-teman lain yang tahu dan kenal lokasi kampung Tenro.
Namun pertanyaan selanjutnya dimana tempat a'dingin-dingin dilaksanakan. Gambar berikut kami sampaikan walau lewat blog ini dan semoga bisa membantu temn-teman ketika mencari lokasi tersebut. Yang menurut rencana akan diadakan batti-batti (musik tradisional Selayar) di malam sebelum hari pelaksanaannya. Selain itu di malam itu juga diadakan ritual ambasa je'ne atau baca-baca di air yang akan dipakai besok paginya.
Berikut alamat dan lokasi acara a'dingin-dingin, semoga bisa membantu. @baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Peta lokasi a'dingin-dingin Tenro Selayar"