merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Porseni tingkat Madrasah Ibtidaiyah

Perhelatan olahraga dan seni antara murid sekolah Ibtidaiyah tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar di laksanakan di Madharasah Ibtidaiyah Alasa desa Mekar Indah. Porseni yang digelar sehari penuh ini kemarin 29 Oktober 2016 di ikuti 12 sekolah Ibtidaiyah.
Murid-murid setingkat sekolah dasar ini dengan semangat perjuangan dan ingin memenangkan pertandingan. 14 cabang olah raga dan seni di gelar. Selain di hadiri siswa dan guru sekolah MI se-kabupaten Selayar juga turut hadir staf dan kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Selayar.
Selain itu juga turut hadir kepala desa Mekar Indah dan kepala desa Kohala untuk memberikan semangat dan motivasi kepada warga desanya yang termasuk wilayah sekolah MI. Warga dusun Alasa juga penuh semangat memberikan semangat kepada anak-anaknya yang bertanding.
Kegiatan tahunan ini dilaksanakan untuk memperat tali persaudaraan antar siswa-siswa MI dan mengajak siswa untuk mencintai olah raga dan seni dalam menghadapi dunia pendidikan. 
Acara ini dibuka Kepala Kantor Kementerian Agama di wakili Kepala Tata Usaha bapak H. Nur Aswar Badulu. Dalam sambutannya, beliau menekankan sportifitas menjunjung persatuan dalam membina ukhuwah dan silaturahmi antar madrasah kemudian menjunjung kebersamaan dalam menggalang lomba yg obyektif dan memahami antar satu dengan yg lain menang kalah itu biasa. Yang penting kalah terpuji dan menang terhormat makax mari junjung sama-sama korps kementerian agama.@baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Porseni tingkat Madrasah Ibtidaiyah"