merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Pemadaman Lampu Listrik PLN Selayar menjadi perbincangan di Media Sosial



Pemadaman lampu listrik PLN di kabupaten Kepulauan Selayar yang terjadi beberapa hari belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media social. Beberapa Account Facebook bertanay dan menyoroti kinerja dari PLN Selayar. Sementara itu dalam pemadaman itu menurut beberapa account bahwa banyak barang-barang elektronik yang sudah rusak akibat petusan arus listrik yang secara tiba-tiba.
Pemutusan ini berlangsung kadang sampai malam hari, kemudian di malam hari itu dilanjutkan lagi. Yang lebih parahnya adalah ketika warga penikmat listrik sementara makan malam dan lampu terputus. Puncak kesabaran pada saat itu kembali teruji.
Selain pemutusan secara sepihak, listrik kadang kala menyala mati. Ini yang akan merusak barang-barang elektronik. Sementara account lain berkicau ketika handphone miliknya sudah lowbatt dan tidak tahu harus mencharge dimana karena sehatian lampu padam.
Selain itu pemilik account media social berharap pihak PLN selayar secepatnya mengatasi permasalahan listrik yang sering padam menyala ini. Harapan ini akan semakin tertahan hingga masalah listrik ini benar-benar terselesaikan. Masyarakat dan pengguna media social hanya berharap segera di lakukan perbaikan secepatnya. @basrumbaccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pemadaman Lampu Listrik PLN Selayar menjadi perbincangan di Media Sosial"