merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Kapten (Komunitas Kampung Tenro) menggelar kegiatan semarak kemerdekaan

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 pemuda dusun Tenro yang tergabung dalam Komunitas Kampung Tenro (Kapten) menggelar Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia.
Pelaksanaan kegiatan ini di rencanakan berlangsung sejak 19 hingga 27 Agustus 2016 dengan berbagai lomba yakni lomba  lari sendok, lari geddang (lari dengan menggunakan tempurung kelapa), lari sprint 50 m untuk anak SD dan pertandingan sepak takraw untuk umum.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk dan partisipasi anak-anak muda dusun Tenro sekaligus membentuk jiwa semangat Kemerdekaan Indonesia bagi anak-anak dusun Tenro, demikian di sampaikan Muh. Asri sekretaris Panitia dalam lomba agustusan tahun 2016.
Lebih lanjut lagi, penganggaran yang di pakai dalam pelaksanaan kegiatan ini dari masyarakat dusun Tenro secara swadaya. Kegiatan ini berdasar dari rasa kepedulian anak-anak muda yang melihat kegiatan di dusun Tenro yang sangat minim.
Kami berharap kegiatan ini berkelanjutan dan dilaksanakan secara terus dengan melibatkan masyarakat desa Bontolempangan secara umum tutupnya. basrumbaccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kapten (Komunitas Kampung Tenro) menggelar kegiatan semarak kemerdekaan"