merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

DESA LALANG BATA SERAH TERIMA PELAKSANAAN PROGRAM PAMSIMAS

Mengatasi permasalahan air di wilayah masyarakat tertentu di butuhkan perjuangan yang tidak sedikit. Setidaknya hal ini kami lakukan dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat dalam memaksimalkan akses air bersih di wilayah kami, demikian di sampaikan Zulfikat selaku ketua Satlak desa Lalang Bata dalam acara serah terima program PAMSIMAS di wilayah desa Lalang Bata.
Dengan berfungsi dan dimanfaatkannya sarana yang telah dibangun merupakan kebanggan tersendiri dalam melaksanakan dan menyukseskan program ini. Kami sebagai pelaksana di tingkat desa mengucapkan  banyak terima kasih kepada program yang telah memberikan sumbangsih dana, pendampingan dan praktek-praktek cerdas dalam melaksanakan kegiatan ini, lanjutnya.

Sementara itu, Alauddin warga dusun Pakbatteang mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya atas terlaksana dan suksesnya program PAMSIMAS di dusun Pakbatteang. Sebagai warga penerima manfaat dari program ini kami tak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada program PAMSIMAS karena ketika sebelum program ini ada di desa kami pasokan air bersih dari sumber air sangat minim, tapi dengan adanya program ini warga dusun kami sudah terpenuhi semua air bersihnya, tambahnya dan sudah melakukan sambungan rumah ke rumah-rumah warga.
Serah terima pelaksanaan program PAMSIMAS yang dilakukan di desa Lalang Bata yang dihadiri kepala desa Lalang Bata, pengurus KKM, satlak Pamsimas, BPS SPAMS, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, Fasilitator Reguler, Fasilitator Keberlanjutan program PAMSIMAS dan warga masyarakat dusun Pakbatteang dan dusun Silolo.
Dalam acara serah terima ini pula Asbar selaku Fasiliator Pemberdayaan yang mendampingi kegiatan program PAMSIMAS ini mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena ketika dari perencanaan hingga pelaksanaan program ada kata, tingkah yang kurang berkenan di hati pengurus dan warga tak terlupa mengucapkan permohonan maaf karena kontrak kerja pendampingan program PAMSIMAS ini akan berakhir juga di akhir April ini.
Sementara itu Basrum selaku Fasilitator Keberlanjutan dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih juga atas selesainya dan berfungsinya sarana yang telah di bangun. Kami berharap sarana yang telah di bangun di harapkan kepada seluruh warga untuk menjaga dan memelihara sarana yang telah di bangun ini. Serah terima ini dari pengurus KKM bersama satlak kepada pengurus BP SPAMS selaku pengelolah dan penanggung jawab dalam menjaga dan merawat sarana yang telah di bangun dan dimanfaatkan sampai anak cucu kita. Insya Allah Amin.

Wassalam

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "DESA LALANG BATA SERAH TERIMA PELAKSANAAN PROGRAM PAMSIMAS"