merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Pulau Selayar, pulau 1001 Sunset

Kabupaten Kepulauan Selayar yang terdiri dari beberapa pulau. Letaknya di wilayah selatan dari provinsi Sulawesi Selatan dengan letak ibukota Kabupaten yang berada di tengah-tengah dari pulau yang terbesar di kepulauan ini.
Sunset di wilayah Bonelohe desa Bungaiya

Posisi yang tepat di tengah-tengah dengan jalur dari dan ke ibukota Kabupaten menggunakan jalur darat dari utara pulau yakni Pamatata hingga selatan yakni Appatanah berada di wilayah pesisir dari pulau ini. Sepanjang jalur ini ketika hari menjelang senja atau malam hari atau sunset maka kita akan menyaksikan sunset di sepanjang jalan.

Sunset yang kita saksikan ini seakan-akan tidak bergerak di tempatnya itu karena sepanjang perjalanan ini kita di suguhkan dengan sunset yang indah. Ciptaan Allah ini menandakan kekuasaan Allah SWT.

Sepanjang jalan kita menyaksikan muda-mudi, orang tua dan anaknya menikmati hidangan sunset yang indah. Mereka bercengkrama menikmati keindahan alam ini, kadang ada juga yang berenang menikmati air laut di sore hari.

Menyusuri jalan yang berliku di sepanjang jalan ini ketika memasuki dusun ke dusun yang lain seakan keindahan alam tentang sunset ini tak akan berpindah dari tempatnya.
Keindahan ini bagai pulau 1001 sunset. Untuk menyaksikannya, Selayar itu indah...... ayo ke Selayar..........

Wassalam
Basrum

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pulau Selayar, pulau 1001 Sunset"