merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Tahun Baru Hanya ganti kalender

Tahun 2020 sebagai tahun Masehi. Pergantian tahun cukup berarti bagi sebagian orang, mereka menganggap tahun baru sebagai ajang pesta pora atau hura-hura dengan segala macam kegiatan.

Berbagai kegiatan yang dilakukan di awal tahun 2020 ini. Kegiatan yang menurut mereka adalah yang positif. Dengan berkumpul dengan teman-teman memeriahkan pergantian tahun. Acara kumpul-kumpul ini dengan berbagai acara. Mulai acara makan-makan sampai acara joget dan berujung dengan acara pesta kembang api.

Memasuki tahun 2020 bagi sebagian orang di isi dengan zikir bersama, berdoa bersama hingga memberikan santunan kepada para korban bencana.

Perlu di ingat bahwa setiap pergantian tahun hanyalah pergantian kalender semata. Tidak ada yang istimewa dari pergantian kalender ini. Semua malam sama dengan malam-malam sebelumnya. Isilah malam tahun baru dengan introspeksi diri sejauh mana ibadah, amal kebaikan dan sudah berapa banyak sedekah kita.
Mari kita melihat kedalam diri kita sendiri. Wasalam.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tahun Baru Hanya ganti kalender"