merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Viral moment hari ibu

Hari ini 22 Desember 2019, beranda media sosial baik Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter dan media sosial lainnya dipenuhi dengan foto-foto dan tulisan bersama ibundanya masing-masing. Semua berlomba mengabarkan tentang hari Ibu di hari ini.

Moment hari ibu hari ini menjadi viral karena semua media sosial mengabarkan tentang hari ibu. Beranda Facebook berlomba-lomba mengisi selamat hari ibu.

Hari ibu bukan hanya satu hari, atau di tanggal 22 Desember itu. Hari ibu diperingati setiap hari dan sehari-hari dengan kedekatan bersama ibu. Ibu adalah pintu syurga. Syurga di dunia dengan doa-doa ibu yang mampu menembus kepada sang pemilik Bumi dan syurga di akhirat dengan doa-doanya.

Semoga ibu di dunia ini selalu sehat dan diberikan kebahagiaan bersama anak-anaknya. Selalu dalam lindungan Allah SWT. Dan bagi ibu yang telah tiada, semoga diberikan keluasan kuburan, serta mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Aamiin. Selamat hari ibu.....

@baccung


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Viral moment hari ibu"