merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Melaksanakan kewajiban di atas KM Sabuk Nusantra

Foto sumber : facebook
Assalamualaikum dan selamat siang.
Mohon maaf pembaca setia merangkai hati.blogspot.com beberapa hari blog ini tidak terupdate tulisannya karena kesibukan dan kelelahan penulis.

Saat ini penulis masih di atas KM. Sabuk Nusantara menuju pulau Selayar dari pulau Bonerate. Perjalanan yang sudah pasti sangat melelahkan, tetapi niat dan pengabdian semua rasa itu terhapuskan ketika impian dan harapan tercapai.

Penulis sengaja menulis di atas kapal ini, karena merasa tertegun dan kagum dengan sebagian warga atau penumpang kapal ini. Mereka dengan sigap dan setia setiap waktu sholat selalu dilakukan sholat di mushola kapal ini.

Pria, wanita, remaja hingga orang tua antri untuk melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim. Semua dilakukan dengan ikhlas dan sabar penuh harap semoga perjalanan ini dimudahkan dan bisa kembali berjumpa berkumpul bersama keluarga.

Kapal Sabuk Nusantara yang kami tumpangi meninggalkan pulau Bonerate Kecamatan Pasimarannu Kab. Kep. Selayar sekira pukul 20.40 wita. Perjalanan yang cukup melelahkan ini teratasi dengan pelayanan yang dilakukan kapal ini.

Sebagai seorang warga Selayar yang setiap saat menuju pulau-pulau di Selayar merasa nyaman dan tenang di atas kapal ini. Kami bangga sebagai warga negara Indonesia dengan kenyamanan ini.

Seandainya bisa dilakukan pelayaran setiap 2 kali dalam sepekan. Wassalam semoga bermanfaat.

#coretan
#tulisanbasrum

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Melaksanakan kewajiban di atas KM Sabuk Nusantra"