merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Enaknya tinggal di kampung

Keindahan dan kenyamanan ketika tinggal di kampung yakni ketika berkunjung ke kebun ada begitu banyak makanan yang tersedia. Ketika berkunjung ke kebun dan bertepatan dengan musim buah, kenikmatannya tak bisa terbahasakan.

Buah begitu banyak tercecer dimana-mana dan bisa di nikmati. Demikian halnya seperti buah mangga yang terhampar banyak di setiap bawah pohon mangga.

Buah mangga bisa di ambil dan dinikmati. Buah yang satunya selain kaya dengan vitamin C, juga bisa mengisi kekosongan perut yang melanda ketika mengunjungi kebun.

Buah mangga selayar terkenal dengan aroma dan cita rasa yang unik dan berbeda dengan buah mangga ditempat lain.

Mangga dalam bahasa Selayar adalah Pao. Pao ini memiliki banyak jenis mangga. Mulai dari Pao gollek (mangga golek), Pao daeng, Pao papan, Pao harum manis, Pao manisi, Pao salah, Pao Jaga dan berbagai jenis Pao. Selayar kaya dengan Pao ini.

Ini juga menjadi pradona sumber buah bagi para petani buah mangga di Selayar. Buah mangga Selayar ini seakan tercipta sia-sia, karena ketika kita pulang ataupun lewat di bawah pohon mangga maka akan terpampang luas tentang buah mangga ini. #baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Enaknya tinggal di kampung"