merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Menakar akhir tahun 2018 menuju tahun 2019

Akhir tahun 2018 beberapa detik lagi akan meninggalkan kita semua. Berbagai kejadian dan peristiwa yang kita lalui selama tahun 2018. Suka dan dukanya yang kita lewati di tahun 2018 menjadi sejarah dalam kehidupan kita.

Menakar kejadian demi kejadian di tahun 2018 menjadi kita lebih bijak dan dewasa dalam menatap tahun depan 2019. Sejarah kita di tahun 2018 tidak akan kita kembali kepada itu, tetapi kita akan mencatat dalam diary kehidupan kita.

Kisah suka dan dukanya menjadi kisah buat anak cucu kita. Langkah demi langkah yang dilalui selalu terpatri dalam diri dan menjadi pembelajaran bagi diri dan orang lain yang mampu belajar dari kisah diri maupun orang lain.

Kejadian dan kisah hari ini adalah langkah kita sekarang. Pahit getir yang kita laksanakan hari ini menjadikan kita bisa menerima dan ikhlas menatap hidup saat ini.

Kisah besok atau yang akan datang adalah harapan. Harapan yang selalu terpatri dan terukir sebagai cita dalam menggapai harapan itu. Harapan demi harapan yang kita cita-citakan adalah sebuah langkah yang kita lakukan hari ini dan sebuah pelajaran di masa lalu.

Kejadian di tahun 2018 akan menjadi kenangan. Kenangan indah diharapkan terus bergayut di dalam diri dan berharap kisah indah selalu mengiringi dan bisa jadi lebih baik. Kenangan kelam di tahun 2018 berharap terkubur dalam dan rapat semoga tidak terjadi lagi di tahun-tahun selanjutnya.

Kemarin adalah sejarah, hari ini adalah aksi, besok adalah harapan.
Raih masa depan yang lebih baik.

#terusbergerak

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menakar akhir tahun 2018 menuju tahun 2019"