merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Berselancar dengan Tulisan

Dunia internet kekinian semakin merambah di setiap keluarga. Budaya baca dan menulis semakin terkikis oleh erosi zaman internet.

Membaca dan menulis semakin terpinggirkan ketika status di sosial media semakin merajalela. Status Facebook di setiap dinding status semakin semarak. Kejadian demi kejadian yang terjadi saat itu juga semakin cepat tersalurkan dan terbaca oleh pengguna lain.
Membaca peristiwa mendominasi setiap dinding status Facebook. Keinginan Tahuan semakin meningkat tentang suatu peristiwa.

Peristiwa demi peristiwa di seantero dunia semakin cepat sampai di khalayak ramai.
Tulisan status ini menjadi momok bagi setiap penulis. Apakah tulisan status itu bisa dianggap sebagai tulisan atau hanya coretan semata.

Tulisan memberikan informasi dan pengetahuan serta mampu memberikan kerangka berfikir dalam pengambilan setiap keputusan. Tulisan itu juga sepatutnya menjadi bahan referensi pembaca yang bisa dipertanggungjawabkan oleh pembaca tulisan tersebut. Tulisan mampu teraplikasi lewat jalur penelitian serta argumentasi.

Tulisan semakin meningkat mutu dan kualitasnya ketika penulis rajin menulis dan membaca. Selayaknya tulisan semakin menarik pembaca ketika rajin latihan dan latihan. Tulisan ini juga termasuk layihan bagi penulis. Belajar berselancar lewat tulisan, jadi sepatutnya tulisan mengharapkan kritikan dan masukan dari setiap pembaca blog ini.

Kunjungi setiap saat www.merangkaihati.blogspot.com untuk mengupdate setiap tulisan dan informasi dari penulis.

Akhirnya penulis memohon maaf jika tulisan ini masih berbentuk coretan yang mengharapkan kritikan demi kritikan yang jelas menuju ke arah yang lebih baik.
Wassalam.
www.merangkaihati.blogspot.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berselancar dengan Tulisan"