merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Keluarga Harmonis menciptakan generasi Hebat

Wanita baru benar-benar di katakan hebat kalau dia mampu menjadi istri dan ibu yang baik bagi suami dan anak-anaknya, demikian di sampaikan pembawa acara majelis taklim di masjid Darussalam dusun Tenro Selatan beberapa waktu lalu.

Keluarga harmonis menciptkan generasi yang hebat. Olehnya itu kita senantiasa menjadikan diri, keluarga dan lingkungan kita tetap harmonis dalam membina keagamaan Islam dalam menciptakan generasi-generasi hebat. Hadiah terbaik untuk perempuan adalah syurga di akhirat kelak.

Acara majelis taklim yang di gelar PKK Desa Bontolempangan di gelar setiap bulan dengan bergiliran lokasi majelisnya yakni dusun Tenro Selatan, Tenro, Tanabau dan Tanabau Timur. Dalam kesempatan kali ini yang menjadi tuan rumah majelis taklim yakni dusun Tenro Selatan. Lokasi mesjid yang terletak di Dusun Tenro Selatan dihadiri ibu-ibu peserta majelis.

Sebagai penceramah pada majelis taklim P3N Desa Bontolempangan dan bapak Abd. Hakim selaku tokoh agama. Selain di hadiri ibu-ibu PKK majelis taklim, juga di hadiri anak-anak mahasiswa KKN UIN Makassar posko Desa Bontolempangan. Kegiatan Majelis Taklim yang dilaksanakan rutin setiap bulan dengan tema yang berbeda. @baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keluarga Harmonis menciptakan generasi Hebat"