merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Pulau Karang Bahuluang yang eksotik

Bersama Kades Bahuluang beberapa waktu lalu
 ketika berkunjung di desa Bahuluang.
Kabupaten Kepulauan Selayar memiliki banyak panorama pantai yang indah untuk di eksplore. Berbagai lembaga dan organisasi melakukan kegiatan yang bertujuan untuk mendongkrak wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berkunjung ke Kepulauan Selayar.

Salah satu keindahan alam yang dimiliki Kepulauan Selayar adalah pantai karang pulau Bahuluang. Berlokasi di wilayab desa khusus Bahuluang, pulau ini memanjang Timur ke Barat yang merupakan tumpukan karang-karang yang sudah mati. Pulau karang ini merupakan tumpukan karang yang sudah mati membentuk sebuah pulau yang cukup indah.

Untuk pencinta eksplore laut, alangkah ruginya ketiga mengunjungi kepulauan selayar tidak menyempatkan ke wilayah pulau karang ini. Dengan suguhan keindahan alam bawah laut yang jernih seakan kita meligat langsung kedasar laut.

Untuk menuju pulau ini cukup waktu sekira satu jam perjalanan. Mengunjungi pulau ini memberikan kenikmatan tersendiri ketika berdiri di atas tumpukan karang yang sudah mati. Dari mana datangnya karang-karang ini ?
Wallahu alam, itu adalah rahasia Allah atau hasil karya manusia yang ingin menghangcurkan kelangsungan hidup mereka. Wallahualam. @baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pulau Karang Bahuluang yang eksotik"