merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Jalan Santai Golongan Karya (Jago) meriah

Gerak jalan santai Golkar yang di gelar 22 Januari 2017 dengan start di lapangan pemuda Benteng dan finish di lapangan yang sama. Gerak jalan santai yang dihadiri ribuan warga Selayar dan sampai yang dari kepulauan Selayar.
Gerak jalan dengan hadiah utama umroh  untuk 2 orang dihadiri ketua DPD 1 Partai Golkar Bapak H.M. Nurdin Halik, Ketua DPRD Propinsi Bapak Muh. Rum, anggota DPR Pusat Dapil Selayar bapak Hamka B. Kady, Ketua DPD 2 Partai Golkar sekaligus Bupati Kepulauan Selayar bapak Muh. Basli dan anggota muspida lainnya.
Gerak jalan yang dimulai jam 6.00 wita dihadiri ribuan warga. Warga yang sejak pagi-pagi sekali berbondong-bondong menuju kota Benteng dan bahkan ada yang menginap di rumah keluarganya yang tinggal di kota Benteng.
Dalam gerak jalan santai ini hadiah utamanya umrah 2 orang dan hadiah motor 2 buah di tambahkan oleh bapak Nurdin Halik menjadi 5 orang dan 5 buah motor. Belum lagi tambahan warga yang dari kepulauan yang mendapatkan hadiah umrah dan beasiswa untuk pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. Gerak jalan santai ini di hibur oleh Aty kodong artis jebolan Dangdut Academy yang merupakan artis asli Selayar. #baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jalan Santai Golongan Karya (Jago) meriah"