merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Tulisan dan Media

Tulis dan menulis tak terpisahkan dalam keseharian kita saat ini. Orang yang mempunyai handphone android dan memiliki sosial media maka kesehariannya di isi dengan update status dan upload foto atau video.
Aktifitas ini tak terpisahkan dari keseharian kita. Membaca tulisan dari status teman-teman di dunia maya merupakan keasyikan dan kenyamanan tersendiri. Apalagi kalau di komentari status sahabat yang lain.
Kadang status sahabat cuman dibaca kemudian di buatkan tanggapan di berandanya sendiri. Olehnya hati-hatilah sahabat dalam membuat tulisan di status sahabat. Bisa menyulut ketersinggungan orang lain, padahal kadang yang dituju tulisan tersebut bukan orang itu. Tapi dia yang tersinggung.
Tulisan dan status anda di baca oleh banyak orang dan kadang maknanya susah di artikan oleh orang lain. Terus menulis dan berbagi ilmu dan pengalaman kepada orang lain, bisa jadi pengalaman sahabat bisa menjadi pembelajaran buat orang lain. Selamat menulis dan berkarya. @baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tulisan dan Media"