merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Bupati cup 1 2016 : Tabang FC VS Bandara FC

Pertandingan sepak bola Bupati Cup I tahun 2016 berlangsung cukup meriah dan menghibur. Sampai hari ini memasuki babak 8 besar dan sore hari ini mempertemukan tim Tabang FC VS Bandara FC. Pertandingan ini berlangsung alot dan menghibur.
Jual beli serangan terjadi selama 2 x 35 menit. Pertandingan yang berlangsung di awali dengan memasukkan bola ke gawang Tambang FC. Sejak kemasukan bola di menit ke 14 di babak pertama membuat tim Tabang FC melancarkan serangan untuk mengejar ketertinggalannya. Semangat dan perjuangan anak-anak Tabang FC membuahkan hasil. Dengan umpan matang dan terukur pemain Tabang FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.
Setelah memasukkan bola semangat anak-anak Tambang tidak kendur dalam melakukan penyerangan. Serangan demi serangan yang dipancarkan Tambang FC berbuah hasil lagi dan berhasil mengubah skor menjadi 2-1. Keunggulan ini sampai waktu jeda babak pertama.
Babak kedua Bandara FC memulai dengan serangan demi serangan. Keasyikan menyerang membuat tim Bandara FC lengah. Mendapat serangan balik Bandara FC menjadi panik dan kebobolan lagi. Keunggulan Tambang FC membuat serangannya mengendur. Hal ini dimanfaatkan oleh tim Bandara FC. Akhirnya Bandara FC berhasil memperkecil keunggulan dengan berhasil memasukkan gol di menit-menit akhir. Akhir dari pertandingan ini berakhir berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Tambang FC.
Dipertandingan sebelumnya sore ini, mempertemukan tim Gelora Utama VS Bontomaranu FC dan dimenangkan oleh Gelora Utama FC dengan skor 3-1.@baccung


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bupati cup 1 2016 : Tabang FC VS Bandara FC"