merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Bupati Cup I Selayar memberi warna penonton sepak bola

Pegerlaran pertandingan sepak bola antar club di wilayah kab. Kep. Selayar yang di ikuti 32 club memberikan warna tersendiri dan hiburan bagi menikmati sepak bola di Kab. Kep. Selayar ini. Pertandingan yang digelar setiap sore hari ini di lapangan Pemuda Benteng Selayar menyita perhatian sebagian warga penikmat sepak bola.

Warga yang ingin menikmati setiap pertandingan selalu menempatkan diri sebagai penonton dalam berbagai pertandingan yang di gelar. Ini adalah hiburan tersendiri dan mengurangi beban fikiran yang penat akibat bekerja seharian. Pagelaran dan aksi-aksi pemain dilapangan di tambah teriak and teriakan penonton memberi warna dalam setiap pertandingan.

Bupati cup I kali ini menambah meriah dengan kehadiran penonton yang memberikan yel-yel penyemangat bagi timnya yang bertanding. Ditambah dengan hadirnya alat-alat musik menambah semarak perhetalan pertandingan tahun ini di bandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Aksi pemain dan penonton semakin sportif dan dewasa dalam memberikan dukungan terhadap tim yang bertanding. Kepada tim yang lolos ke 8 besar Bupati Cup I Kab. Kep. Selayar selamat bertanding dan menjunjung tinggi sportifitas. Selamat dan sukses Bupati Cup. @baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bupati Cup I Selayar memberi warna penonton sepak bola"