merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Idul Adha 1437 H di kampung Tenro

Shalat Idul Adha 1437 H di kampung Tenro dilaksanakan di lapangan pemuda di hadiri ratusan warga dusun Tenro dan Tenro Selatan. Sejak pagi hari warga berbondong-bondong bersama keluarga, kerabat dan tetangga ke lokasi shalat ID. Shalat Id selain di hadiri warga kedua dusun tersebut juga hadir beberapa keluarga warga kampung Tenro yang mudik untuk berlebaran di kampung halaman.
“Kurang afdol yang lebaran tidak di kampung” demikian penyampaian Kasmin warga yang mudik lebaran kali ini. Setiap lebaran pasti menyempatkan diri untuk mudik melaksanakan lebaran bersama keluarga sambungnya.

Setiap pelaksanaan ID dilaksanakan di lokasi ini persiapannya sudah dipersiapkan sejak sore hari. Anak-anak muda kedua dusun ini telah mempersiapkan sejak sore, seperti pembatas jamaah pria dan wanita, tempat imam, tempat khotib sampai sound system yang akan di gunakan.

Selaku khotib dalam pelaksanaan ID kali ini yakni ustadz Ahmad Bahmi, S.Sos dan imam Muh. Asri. Dalam khotibnya ustadz Bahmi menyinggung masalah narkoba dan koripsi yang semakin meraja lela di negeri kita dan tidak berakhir. Ini pertanda rusaknya manusia dan keislaman itu sendiri. Lebih lanjut ustadz Bahmi mengajak seluruh jamaah untuk senantiasa menjaga keislaman dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Momentum Idul Qurban sebagai bentuk untuk memotong segala bentuk nafsu jahat dan cinta dunia yang ada dalam diri manusia. Baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Idul Adha 1437 H di kampung Tenro"