merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Telur Ayam Ras Produksi Kampung Tenro Selayar

Kebutuhan akan telur ayam ras di kabupaten kepulauan selayar semakin meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan akan telur ini masyarakat selayar memasok telur ayam ras dari kabupaten-kabupaten tetangga sampai kota makassar. Pasokan telur ini masih kurang di tambah lagi dengan kondisi cuaca dan transportasi yang kurang bersahabat maka distribusi telur ayam ras juga berkurang menuju Selayar.

Berdasarkan hal ini Sabila Unggas hadir di tengah-tengah kebutuhan akan telur di kabupaten Kepulauan Selayar. Sabila Unggas siap melayani kebutuhan telur anda. Dimanapun anda membutuhkan dalam wilayah daratan Kabupaten Kepulauan Selayar untuk wilayah Kecamatan Buki dan Bontomatene siap melayani dan mengantar ke tempat anda.

Peternakan yang dikelolah Sabila Unggas ini di peternakan yang beralamat di dusun Tenro Desa Bontolempangan Kecamatan Buki. Peternakan yang di mulai dari bulan November 2015 lalu sampai sekarang sudah berproduksi dan Sabila Unggas melakukan pelayanan dalam hal pengiriman telur ke tempat anda.

Apapun kebutuhan anda dalam bentuk telur, ketika membuat kue, acara khitanan, ulang tahun, pesta perkawinan, acara-acara hari raya Sabila Unggas siap melayani dan membantu mengatasi kebutuhan akan telur anda. Sabila Unggas hadir untuk Anda.

Sabila Unggas yang memproduksi telur ayam ras khas selayar siap melayani anda. Kapan dan dimanapun anda selama di wilayah Kecamatan Buki, Bontomanai, Benteng dan Bontomatene siap melayani anda. +Basrum Runang

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Telur Ayam Ras Produksi Kampung Tenro Selayar"