merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Golora Utama Juara Lembang TV Championship

Golora utama menjadi pemenang dalam ajang pertandingan Lembang TV Championship yang berlangsung di lapangan pemuda Benteng Selayar setelah mengalahkan Jampea FC dengan skor 2-0. Di saksikan ribuan orang yang menyaksikan langsung pertandingan Golora Utama VS Jampea FC berlangsung menarik dan menghibur penonton.

Dilihat dari pertandingan, Jampea FC menguasai pertandingan, tapi faktor keuntungan serta penampilan penjaga gawang Golora Utama yang cukup cemerlang menyelamatkan gawangnya dari kebobolan serangan dari anak-anak Jampea FC.

Pertandingan final Lembang TV Championship di saksikan Basli Ali Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar berjalan lancar dan sukses. Beberapa hal yang menjadi perhatian khalayak yakni :

1. Penonton yang menyaksikan pertandingan ini menganggap pertandingan ini adalah suatu hiburan dan kebanggan tersendiri karena sekian tahun menunggu pertandingan sepak bola di kabupaten kepulauan ini.
2. Penonton semakin dewasa dalam menyaksikan dan mendukung andalannya dalam pertandingan dari awal hingga final karena tidak adanya keributan seperti yang sering terjadi setiap pertandingan di gelar di lapangan terbuka ini.
3. Pemain juga semakin dewasa dan memperlihatkan permainan yang menarik dan menghibur dengan penampilan dengan memperlihatkan skill dan kemampuan mengolah sikulit bundar ini. Pemain tidak lagi ber-adu jotos di lapangan atau bermain kungfu seperti sebelum-sebelumnya.
4. Wasit yang memimpin pertandingan ini terlihat netral dan bekerja secara fair tanpa memihak kepada salah satu tim.
5. Live, selama pertandingan dari babak penyisihan hingga partai final di siarkan langsung oleh Lembang TV salah satu station TV lokal yang ada di kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara itu penonton Jampea FC yang datang langsung dari pulau Jampea, salah satu pulau terbesar kedua setelah pulau selayar datang bergerombol dengan menggunakan Jolloro sebanyak 4 buah dan full penumpang. Selain itu penonton juga banyak yang menjagokan Jampea FC setelah melihat penampilan team ini selama babak penyisihan hingga partai final ini karena Jampea FC menampilkan permainan yang menarik dan berkelas.

Golora Utama berhasil meraih juara I dengan hadiah senilai Rp. 7 juta rupiah dan Jampea FC meraih hadiah senilai Rp. 5 juta. Selamat kepada Golora Utama dan kepada team yang belum berhasil meraih juara semoga ini langkah awal pertandingan-pertandingan yang lebih baik di pemerintahan yang baru.
Semoga pertandingan seperti ini sering dilaksanakan. Selamat dan Sukses......

Selayar itu Indah.... Ayo ke Selayar.............
Wassalam
@Basrum

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Golora Utama Juara Lembang TV Championship"