merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Cek Kepribadian Anda

Manusia dapat di ukur dari kehidupan sehari-harinya berdasarkan sikap dan sifatnya dalam mengarungi kehidupan ini. Untuk melihat kadarnya itu ada beberapa kriteria dalam melihat kepribadian seseorang di antaranya :

Orang BIJAK santun bicaranya, Orang BAIK sopan perilakunya, Orang PINTAR tepat berfikirnya dan Orang STRESS mencari-cari kesalahan orang lain dan menceritakannya.

Orang BIJAK ketika berbicara dengan lawan bicara, selalu santun dan menggunakan bahasa yang enak di dengar serta mimik yang bersahabat kepada lawan bicara.
Orang BAIK, dalam bertindak dan berperilaku selalu bertingkah sopan dan menghargai orang lain.
Orang PINTAR dalam bertindak dan mengeluarkan buah fikirnya selalu tepat dalam berfikir dan bertindak apakah merugikan orang lain atau tidak, dan jika merugikan orang lain akan di cancel tindakan dan pendapat orang yang PINTAR. Serta orang PINTAR selalu tepat dalam berfikir dan berkarya serta solutif dalam berpendapat dan bertindak.
Sedang orang STRESS selalu mencari-cari kesalahan orang lain. Orang yang STRESS bagai seorang wartawan yang selalu mencari-cari info dan berita tentang orang lain kemudian memilah kesalahan-kesalahan orang lain kemudian menceritakan atau mempublikasikan ke orang lain lagi.

Anda para pembaca termasuk orang yang memiliki sifat APa ? Coba cek kepribadian ANda…..
Salam....

Basrum Baccung


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cek Kepribadian Anda"