merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

BAHAGIAMU BUKAN UNTUKMU

Kebahagian adalah damban setiap insan manusia di muka bumi ini. Namun anda sadari bahwa kebahagiaan itu bukan hanya untuk anda ?
Hidup ini bukan hanya tentang kebahagiaanmu sendiri, namun tentang berbagi kebahagiaan bersama orang lain.
Orang lain juga berhak untuk mendapatkan kebahagian dari kamu yang sudah bahagia. Bahagia itu bermacam-macam dan bisa berbagi. Ketika kamu bahagia memiliki uang banyak maka berbagilah dengan orang lain. Kamu memiliki kendaraan maka berbagilah tempat duduk kepada orang lain di atas kendaraan anda dengan memberikan tumpangan bagi orang lain. Kamu memiliki ilmu maka sering-seringlah berbagi dengan orang lain maka ilmu semakin luas dan bertambah. Kamu bahagia memiliki suami/istri maka berbagilah bagi yang sudah berjuang mencari jodoh. Eits maaf….. yang satu ini tidak boleh di bagi. Ingat suami/istri tidak untuk di bagikan…. Tetapi ketika suami/istri memiliki kebahagiaan seperti yang disebutkan di atas yakni Uang, Kendaraan dan Ilmu itulah yang boleh di bagi….
SALAM BAHAGIA..............

Wassalam

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "BAHAGIAMU BUKAN UNTUKMU"