merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Selamat Shaum Ramadhan 1429H


Maha Suci Allah SWT yang telah menganugerahkan kepada kita nikmat iman dan Islam, kesehatan dan nikmat usia panjang sehingga tak terasa Bulan Suci Ramadhan kembali hadir menemui kita.
Banyak diantara keluarga maupun teman kita yang Ramadhan tahun lalu masih bersama kita, sekarang sudah tidak bisa lagi menikmati.

Allah telah mencabut nikmat shaum, tarawih, dzikir, shodaqoh dan zakatnya yang semoga diganti dengan nikmat yang jauh lebih nikmat di alam barzah sana, buah dari tawakal dan istiqomahnya menjalankan ibadah-ibadah yang disyariatkan dan disunnahkan untuk dilakukan di bulan suci ini, insyaAllah.

Berkaca pada hal itu, sudah sepantasnya untuk menjadikan Ramadhan ini bagaikan Ramadhan terakhir bagi kita. Tidak ada jaminan untuk bertemu lagi dengan Ramadhan, bukan yang tahun depan, yang dalam hitungan jari ini saja kita belum tentu.

Selamat menunaikan ibadah shaum, saudaraku. Mari sambut Ramadhan dengan suka cita, menjalankan segala ibadah di dalamnya dengan ikhlas dan tawakal serta bertekad untuk menjadikan Ramadhan ini ibadah Ramadhan yang terbaik yang pernah kita lakukan.

Semoga Ramadhan dapat menjadi bulan Tarbiyah bagi kita dan Allah menjadikan kita orang-orang yang bertaqwa, amin.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Selamat Shaum Ramadhan 1429H"