merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Mengenal Lebih Dekat BASRUM, SE calon Kepala Desa Bontolempangan


Dilahirkan di Selayar dari pasangan Runang (almarhum) dan Banri (Almarhumah), sebagai anak petani dan asli keturunan Tenro Tanabau Bontolempangan.

Menamatkan Pendidikan Sekolah Dasar Negeri 35  Kepulauan  Selayar (dulu SD Negeri Tenro) tempat lahir dan menghabiskan masa kecil di kampung Tenro. Sekolah  SMP Neg 5 Selayar (dulunya SMP Negeri 2 Benteng Selayar (Polebunging) dan melanjutkan sekolah di SMK Neg 1 Selayar (dulunya bernama SMEA Neg. 17 Selayar) kemudian melanjutkan pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar tahun 1997 sd 2002.

Dari perkawinan dengan Fitriyanti telah melahirkan putera dan Puteri yakni Fauzan Al Azhar Basrum(13 tahun), Najwa Sabila Basrum(12 tahun) dan Sarah Sabrina Basrum (2,5 tahun).

Selama kuliah juga aktif di kegiatan kemahasiswaan mulai dari lembaga pers kampus, organisasi kemahasiswaan, Sekretaris Umum Gempita (Gerakan Mahasiswa Pelajar Tanahdoang) Komisariat STIEM Bungaiya dan organisasi di luar kampus. Selain aktif perkuliahan aktif juga dalam berolahraga, selain menjadi bagian tim dari PS STIEM juga aktif di berbagai kegiatan olahraga di luar kampus seperti bulu tangkis dan sepak bola.

Setelah Menamatkan Pendidikan di STIEM Bungaiya Makassar, menghabiskan waktu dan karir di Makassar. Berbagai perusahaan swasta di kota Makassar telah di masuki. Tahun 2008 memutuskan untuk kembali ke kampung halaman untuk berpartisipasi dalam membangun Bontolempangan. Namun nasib berkata lain, ikut mendaftar sebagai fasilitator program dan di tempatkan di kabupaten Gowa di tahun 2010. Tahun 2013 kembali ke kampung halaman dengan penugasan di kabupaten kepulauan Selayar. Selain aktif sebagai fasilitator, aktif juga dalam organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat dan sebagai bentuk pengabdian masyarakat terdaftar sebagai P3N desa Bontolempangan.

Keseharian diisi dengan aktifitas organisasi, fasilitasi masyarakat, dakwah, membaca dan menulis artikel di blog.

@baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal Lebih Dekat BASRUM, SE calon Kepala Desa Bontolempangan"