merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Apa itu Paytren

*Apa Itu PayTren?*

*Singkatnya*
PayTren adalah Aplikasi untuk mempermudah kita melakukan berbagai jenis pembayaran dan pembelian online yang merupakan bisnis teknologi financial (Fintech) terbaru hasil karya kejeniusan Ust. Yusuf Mansur dengan banyak keistimewaan di antaranya : Setiap transaksi dapat *CASHBACK* dan *Otomatis Sedekah*, Program *KOMISI* Mingguan dan *REWARD* tanpa di undi (HP, Tour, Motor, Umroh, Mobil, dll).


PayTren menawarkan kemudahan dalam bertransaksi financial dengan berbagai fitur pembelian dan pembayaran yang sangat lengkap hanya dengan satu sentuhan aplikasi. Aplikasi PayTren berbasis Android/iOS yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai jenis pembelian dan pembayaran seperti :
1. Pulsa & Paket Data All Operator
2. Bayar Tagihan Listrik, Token PLN, BPJS, angsuran kendaraan, PDAM, Pulsa Pascabayar, Internet, Telkom, TV Prabayar dan Pascabayar, dll.
3. Pembelian Tiket Pesawat dan Kereta Api
4. Belanja dan Tarik Tunai di Minimarket Pakai DOKU PAYTREN
5. Belanja Pakai PayByQR PayTren yang merupakan fitur baru dan trend baru pembayaran hanya dengan scan barcode
6. PayTren E-Toll, yang akan menjadi e-Toll pertama yang berbasis server, jadi sangat aman dan tidak beresiko jika dibandingkan dengan e-Toll berbasis Chip. (Cooming Soon)
7. PayTren juga memiliki marketplace yaitu BelanjaQu untuk Anda belanja online atau berjualan online produk Anda dengan potensi customer hingga jutaan orang.
8. Investasi Reksadana Syariah PayTren melalui PayTren Aset Manajemen.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apa itu Paytren"