merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Pendapatan Driver On-line cukup menjanjikan


Dari beberapa obrolan dengan driver online ternyata sebagian dari mereka sudah resign dari tempat kerjanya. Walaupun mereka mendapatkan penghasilan yang cukup menjanjikan di tempat kerjanya, mereka memilih resign dari tempat kerjanya awal dan bergabung full time di driver online. Walau dari obrolan kami mereka tidak menjelaskan pendapatan mereka perhari tetapi bisa di reka bahwa pendapatan driver online cukup menjanjikan.

Disamping pendapatannya, menurut para driver online tersebut juga menjelaskan bahwa bekerja sebagai driver online tidak ada tuntutan yang harus dipenuhi. Kalau mau pendapatan lebih ya, keluarnya juga harus cepat, ulet dan tekun. Sebagian driver juga menjelaskan bahwa mereka semakin dekat dengan keluarga. Uang boleh dikejar tetapi keluarga tetap perlu di bina dan dididik bukan semata-mata untuk mencari duit hidup ini. @baccung (Jakarta, 24 Januari 2018)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pendapatan Driver On-line cukup menjanjikan"