merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Pasar tradisional Tanabau Tenro lokomotif perekonomian warga

Pasar tradisional Tanabau Tenro yang terletak di dusun Tanabau desa Bontolempangan sebagai lokomotif perekonomian di wilayah desa Bontolempangan dan sekitarnya. Di pasar ini menjual berbagai kebutuhan sehari-hari diantaranya hasil pertanian para petani di seputar wilayah pasar tradisional ini. Warga desa Kohala, Lalang Bata, Buki Timur, Buki, Mekar Indah serta warga desa Bontolempangan sendiri berbaur dan terjadi transaksi serta roda perekonomian menggeliat.
Hasil-hasil pertanian yang ada di pasar ini seperti kacang panjang, kacang hijau, kangkung, tomat dan lain-lain. Untuk keperluan sehari-hari juga ada di jual di sini seperti sabun mandi, sampo, sikat gigi, odol, sabun cuci dan lain-lain.
Pasar yang berlangsung setiap hari minggu dan kamis ini sangat membantu masyarakat di wilayah pasar ini dan sekitarnya. Dan bagi warga masyarakat yang ingin merasakan dan berbelanja bahan makanan dan makanan khas Selayar ada di pasar ini.
Selain menjual hasil pertanian seperti di atas, di pasar tradisional ini juga menjual berbagai makanan khas Selayar seperti kue borobudur, tekre, emping melinjo, roti merah (roti khas Selayar) dan berbagai macam kue khas selayar lainnya.
Bagi anda yang ingin berbelanja kue-kue khas Selayar segera ke pasar tradisional Tanabau Tenro ini segera karena pasar ini hanya berlangsung sampai jam 10 pagi. Ayo belanja kebutuhan sehari-hari anda di pasar ini. @baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pasar tradisional Tanabau Tenro lokomotif perekonomian warga"