merangkaihati.blogspot.com mengucapkan Selamat menjalankan hari-hari yang Indah dan senantiasa beribadah semoga keberkahan selalu tercurah buat kita semua. Aamiin

Gelora Utama, raja baru sepak bola Selayar

Geloro Utama FC membuktikan diri sebagai raja baru di bidang sepak bola di Kab. Kep. Selayar setelah sore tadi 24 Oktober 2016 berhasil mengandaskan perjuangan anak-anak Tabang Putra FC dengan skor tipis 1-0. Pertandingan yang sempat di guyur hujan berlangsung sangat menarik dan saling serang di antaravdua tim ini.

Partai final yang digelar di lapangan Pemuda Benteng di saksikan oleh ribuan penonton dan penikmat sepak bola di daerah Selayar. Selain itu partai final ini turut di hadirin oleh Bupati Kepulauan Selayar Basli Ali.

Geloro Utama mengandaskan perjuangan Tambang Putra FC dengan skor tipis 1-0. Pertandingan sepak bola Bupati Cup 1 ini berjalan aman. Geloro Utama bisa memberikan kemenangan di babak kedua akhir-akhir pertandingan. Berawal dari pelanggaran keras yang di lakukan anak-anak Tambang di luar kotak finalty. Tendangan bebas yang melengkung dan terpantul dengan tanah membuat penjaga gawang Tabang Putra kesulitan menghalau tendangan tersebut dan berbuah gol. 1-0 untuk kemenangan Geloro Utama bertahan hingga akhir pertandingan.

Geloro Utama membuktikan diri sebagai raja baru di persepakbolaan di Kepulauan Selayar setelah sebelumnya di bulan April tahun ini di lapangan yang sama berhasil menjadi juara di ajang Lembang TV Cup. Setelah itu di bulan ini Geloro Utama berhasil sebagai juara di pertandingan Bupati Cup 1 sebagai juara.

Secara umum pertandingan sepak bola yang digelar tahun ini berjalan lancar, aman dan terkendali. Penonton/supporter menjadi dewasa dalam mendukung tim dukungannya yang bertanding. Sebelumnya diadakan pertandingan sepak bola Lembang TV cup yang dilanjutkan dengan Bupati Cup 1 yang berhasil di ambil juaranya oleh Gelora Utama FC. Selamat kepada Gelora Utama FC. @baccung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gelora Utama, raja baru sepak bola Selayar"